Maria Konnikova bergabung dengan PokerStars sebagai duta besar

Maria Konnikova bergabung dengan PokerStars sebagai duta besar

Dua kali New York Times Bestseller dan jurnalis, Maria Konnikova, menjadi Duta Besar PokerStars terbaru, karena transformasinya dari penulis menjadi poker pro terus meningkat.

Maria Konnikova bergabung dengan PokerStars sebagai seorang duta besar. Seorang penari telanjang yang menyedihkan ditutupi selada dan ketimun, hasil langsung dari eksperimen kulkas Kim Basinger yang gagal, dan yang lainnya dengan marah memancing dirinya keluar dari kolam renang.

Las Vegas.

World Series of Poker (WSOP).

Saat pasangan itu menginjak keluar pintu, tumit tinggi di bawah setiap lengan, pembicaraan beralih ke poker.

“Beri aku setahun, dan aku bisa mengubah siapa pun menjadi pemain poker profesional,” kata salah satu pemain yang mengunyah sepotong mentimun.

“Siapa saja?”

“Yah, mereka harus pintar, dan yang paling penting, pekerja keras, tapi beri aku seseorang dengan dua atribut itu, dan ya, aku bisa mengubahnya menjadi seorang profesional.”

Pada Januari 2017, penulis dan jurnalis, Maria Konnikova, mulai bermain turnamen poker langsung sebagai penelitian untuk buku barunya The Biggest Bluff.

Anda tidak menjadi dua kali New York Times Bestseller tanpa mendapatkan klip kertas untuk dapat berbicara di telepon dan membujuk orang-orang yang tidak ingin berbicara – untuk berbicara.

Dan seperti yang terjadi, New York berisi salah satu pemain poker terbesar sepanjang masa, dan dia adalah pria yang tidak suka berbicara. Konnikova menghubungi Erik Seidel, keduanya bertemu untuk minum kopi dan donat berdebu, Konnikova mengatakan kepada Seidel rencananya, dan dia setuju untuk melatihnya. Kemudian, Seidel memperkenalkannya kepada 34 tahun ke Phil Galfond, dan dia memutuskan untuk membantunya.

Tak satu pun dari orang-orang yang saya berbagi rumah tangga WSOP saya dengan sejenisnya dari orang-orang untuk titans.

Pada bulan Januari 2018, Konnikova memenangkan $ 1.650 buy-in No-Limit Hold’em National di PokerStars Caribbean Adventure (PCA) seharga $ 84.600, sehingga perbankan $ 30.000 Platinum Pass untuk $ 25.000 buy-in PokerStars Player No-Limit Hold’em Championship . Mengendus kesempatan untuk mendorong merek ke mainstream, PokerStars menjebaknya sebagai duta besar ‘tidak resmi’.

Konnikova melanjutkan untuk menyelesaikan ke-42 dalam PCA Main Event, dan juga akan menyelesaikan 2/152 dalam acara Tanpa Batas Hold’em HKD 20.000 (USD 2.500) di Asia Pacific Poker Tour (APPT) di Makau seharga $ 57.519 .

The Biggest Bluff sudah menjadi best-seller, dan dia bahkan tidak menulis satu halaman pun.

Maria Konnikova Bergabung dengan PokerStars For Real

PokerStars dan Konnikova telah membawa hubungan mereka ke level berikutnya. Kata ‘tidak resmi’ telah digantikan oleh ‘Duta PokerStars’ – sekarang tidak memiliki cincin yang lebih baik.

Siaran pers menekankan “Meteoric rise dari rookie hingga poker pro dalam 14 bulan,” tapi saya tidak membeli itu. Sementara dia adalah tambahan yang sehat untuk tim (dalam sejenis yang sama seperti Jennifer Shahade); memberikan latar belakang, kecerdasan, etika kerja keras, dan akses ke pemain terbaik di dunia, dia lebih cenderung menjadi ‘hit’ daripada ‘miss’.

“Saya suka hal-hal yang menantang saya,” kata Konnikova kepada PokerStars. “Saya suka tantangan strategis, intelektual dan emosional dan poker menantang saya dalam semua cara ini.”

Konnikova memiliki kakinya dengan kuat di tanah.

Dibutuhkan keahlian yang luas untuk dapat menulis dua Buku Terlaris New York Times dan untuk meyakinkan Erik Seidel untuk melatih Anda. Namun dia sadar akan peran yang dimainkan keberuntungan di sepanjang jalan.

“Saya berada di jalan yang benar.” Kata Konnikova.

Jalannya berwarna kuning, dan saya harap pada saat dia mencapai akhir (PokerStars Player No-Limit Hold’em Championship), dia akan bertemu dengan penyihir tua yang bijak (Erik Seidel) dalam apa yang akan menjadi bab terakhir yang sempurna. untuk buku barunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *